Thursday, January 15, 2009

M3M school with ICT


MAN 3 Malang atau biasa dikenal m3m merupakan salah satu sekolah yang memiliki fasilitas teknologi yang bagus. M3m adalah tempat dimana aq menggali ilmu. Sekolahku yang bervisikan ’Unggul, Islami, Populis’ ini banyak sekali meraih prestasi . Salah satunya yang membuat aq bangga sekolah di m3m tentu saja sekolahku pernah menjadi Juara 1 Lomba Lingkungan Sekolah Sehat.

Selama sekolah di m3m banyak sekali perubahan dan perkembangan yang membangun m3m menjadi lebih baik selama 3 tahun ini salah satunya adalah fasilitas ICT di MAN 3 Malang. Sekarang ini kelas yang saya tempati (ruangan kelas XII A3) tersedia fasilitas LCD begitu juga semua kelas yang ada di m3m. Jadi pembelajaran akan semakin bervariasi.



Semua Paragrap yang di sembunyikan
Kemudian ada Hotspot yang sudah menjadi barang yang tidak asing buat murid disini. Sekolah ini termasuk yang pertama dalam menggunakan fasilitas hotspot. Dari tahun 2007. Di lantai 2 sekolahku, juga ada ruang multimedia, laboratorium bahasa dan laboratorium komputer. Dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutin . Sebenarnya pengembangan dan pemanfaatan ICT (Information Communication and technology) di M3M sudah dilakukan dengan cukup baik. Sudah banyak sekali fasilitas yang ada di M3M. Semakin hari, fasilitas itu pun akan semakin berkembang dan bertambah dan manfaatnya sangat berguna bagi penghuni m3m, karena dalam pembelajaran siswa-siswi tidak hanya bergantung pada ajaran guru tetapi bisa mennggali ilmu lebih banyak lewat internet. Hal yang sering terjadi di kelas saya setiap kali ada presentasi dan ada yang tidak kami mengerti kami langsung buka laptop dan tanya sama ”Pak GOOGLE” Nah, itulah sebagian hal yang menarik dari sekolah saya MAN 3 Malang. Kita sebagai murid seharusnya lebih menjaga dan memanfaatkan dengan baik fasilitas yang sudah ada, jangan dirusak ataupun diabaikan. Mudah-mudah semakin bertambahnya waktu, bertambah juga fasilitas yang ada di MAN 3 Malang.
dO you waNt tO kNoW more [just click here]…

No comments:

Post a Comment

.:: cOntent ::.

.:: mint's musiiic ::.

.:: cuap... cuap ::.

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Template by: Free Blog Templates