Tuesday, December 16, 2008

awas FLUORIDE......!!!!

Loe tw g, sich...... !!!!
Ternyata fluoride yang terdapat di hampir setiap pasta gigi dan diperkenalkan sebagai bahan yang baik buat kesehatan gigi, nyatanya melalui berbagai penelitian terbukti menunjukkan fakta yang sebaliknya.

Bahkan banyak ilmuwan-ilmuwan yang menyatakan klo FLUORIDASI merupakan “KASUS PENIPUAN ILMIAH TERBESAR DI ABAD INI”. Selain itu menurut Prof. Albert Schatz Ph. D penemu Streptomycin dan pemenang nobel, mengatakan “FLUORIDASI adalah PENIPUAN TERJAHAT untuk mengeruk keuntungan yang pernah dilakukan dan itu menelan korban lebih banyak dari pada bentuk penipuan lainnya.”


Fluoride adalah RACUN yang bisa menyebabkan dampak yang serius dalam jangka panjang. Fluoride tidak memberikan efek menyehatkan dalam mencegah kerusakan gigi dan tulang pada manusia. Hal ini dibuktikan oleh Dr. John Colquhoun, dia melakukan penelitian pada 60.000 anak sekolah. Dia menemukan bahwa sejumlah besar anak pada wilayah yang diberi fluoride menderita keropos gigi yang disebut FLUOROSIS.

Selain itu, ternyata FLUORIDE itu digunakan dalam memproduksi BOM ATOM !!!! dan merupakan zat kuncinya gileeeee…… !!!!. Salah satu zat kimia yang dikenal PALING BERACUN adalah fluoride karena, fluoride termasuk golongan HALOGEN yang mempunyai sifat beracun. (he..he… pelajaran QMA !!!! makasih ya… pak Pur infonya)

Naaahh… biar kita tambah hati-hati kita juga musti tahu apa ajah dampak-dampak negatifnya buat kita.
Diantara dampak negative fluoride adalah :
1. Gigi Fluorosis (keropos) => tanda pertama kontaminasi fluoride.
2. Gigi bergaris-garis gelap terlihat seperti lubang dan gigi tanggal.
3. berkurangnya kecerdasan pada anak-anak (walaupun dengan dosis yang rendah).
4. Penuaan dini..
5. Aborsi spontan.
6. Tulang yang rapuh.
7. Kanker.
8. Tidak berfungsinya Thyroid, diidentifikasi sebagai hypothyroidism.
9. Kerusakan pada sistem berpikir. (agak “LOLA” (loading lambat) gitu…).
10. Kebutaan, (penelitian mengenai air yg ditambah 1 ppm Fluoride).
11. Penyakit Alzheimer.
12. Kemandulan (terutama pada wanita)
13. Keretakkan pada tulang pinggul. Air minum yg mengandung Fluoride akan menyebabkan KERETAKKAN TULANG PINGGUL 2 KALI LIPAT (200%!!!).
14. Osteoporosis (keropos tulang), kerangka tulang tidak beraturan, dan Arthritis (Asam Urat).
15. Penggunaan Fluoride selama masa kehamilan hingga setahun meningkatkan 1% KETIDAK MAMPUAN BELAJAR pada anak-anak..
16. Pengaruh negatif pada sistem syaraf dan sistem kekebalan tubuh, dan pada anak-anak dapat mengarah pada kelelahan kronis, IQ yg rendah, tidak mampu belajar, kelesuan dan depresi..
17. Dapat menghambat kelenjar pineal yg memproduksi melatonin, hormon yg membantu mengatur berbagai perubahan pada masa pubertas.
18. Tumor tulang.

WuiiiiihhHHH….!!!!! banyak banget tuh… dampak negatifnya…..
Gila.....
Padahal kita setiap hari sikat gigi pake pasta gigi yang mengandung fluoride..
Gimana niiiihhhh……. kalo kita kena dari salah satu dari dampak-dampak yang ada. Makanya, kalo g’ mw kena mendingan kita mulai menghindari pemakaian pasta gigi yang ber-FLUORIDE. Banyak koq pasta gigi yang baik buat kesehatan gigi tapi g’ pake FLUORIDE contohnya XYLITOL.

Beberapa Negara yang telah melarang penggunaan fluoride adalah Austria, Belgia, Denmark, Prancis, Italia, Lusenbourgh, Jerman, Belanda, Finlandia, Swedia dan Norwegia.Mudah-mudahan sebentar lagi Indonesia mennyusul….. (AMIN) !!!!

Yaaah… klo bisa kalian-kalian yang udah baca artikel nih…. Kasih tau ke orang-orang sekitar kita terutama orang-orang yang kita sayangi..
dO you waNt tO kNoW more [just click here]…

1 comment:

  1. cieeeee......
    mentang2 abiz tanya2 di presentasi.....

    ReplyDelete

.:: cOntent ::.

.:: mint's musiiic ::.

.:: cuap... cuap ::.

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Template by: Free Blog Templates